Astra Daihatsu Motor Sumbang 100 Buku untuk Taman Bacaan RPTRA Nusantara

16. 05. 15
posted by: Tommy
Hits: 209

Jakarta, wartapublik.com

PT Astra Daihatsu Motor menyerahkan bantuan 100 buku mengenal lalu lintas buat anak-anak, dan 50 buku bacaan anak-anak dalam perayaan satu tahun RPTRA Nusantara di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Section Head CSR PT Astra Daihatsu Motor Michelle Stephanie dan diterima langsung oleh Plt Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi yang didampingi oleh Lurah Sungai Bambu, Sumarno.

"Ini bagian dari kepedulian kami untuk kecerdasan anak-anak. Kalau dalam program CSR ini namanya Pintar bersama Daihatsu," kata Stephanie bersemangat.

Di RPTRA Nusantara ini, cerita Stephanie, PT Astra Daihatsu Motor mendapat "jatah" membangun taman bacaan. Bagian yang lain dibangun oleh CMNP, PT PGN dan Astra Internasional.

"Buku-buku yang kami berikan ini nantinya akan ditempatkan di Taman Bacaan RPTRA Nusantara. Kami berharap dengan bacaan ini anak-anak akan mendapat tambahan pengetahuan karena buku adalah jendela dunia," tambah Stephanie.

Smart Car Astra Daihatsu juga, terlihat dalam acara ini. Menurut pantauan redaksi, terlihat warga banyak menghampiri smartcar PT Astra Daihatsu Motor untuk membaca buku-buku yang ada di smartcar tersebut.