WartaPublik

  • Besarkan font
  • Font Normal
  • Kecilkan font

Home Ekonomi Bank DKI Buka Kantor Cabang Kelapa Gading,

Bank DKI Buka Kantor Cabang Kelapa Gading,

Kelapa gading, Wartapublik.net
Bank DKI menargetkan pada tahun 2012 ini membuka 30 kantor layanan baru, Dimana pada September lalu, untuk pertama kalinya Bank DKI telah membuka kantor di luar Jabodetabek dengan meresmikan kantor cabang Raya Damo Surabaya.

Hal itu diungkapakn oleh Direktur Utama Bank DKI Jakarta, Eko Budiwiyono, saat peresmikan Kantor Cabang Bank DKI Kelapa Gading, di Ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jalan Boulevard Barat Raya, Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (17/10).  

Hadirnya kantor cabang Kelapa Gading, melengkapi jaringan kantor cabang yang berjumlah 195 kantor layanan, yang terdiri dari 19 kantor cabang konvensional penuh, 2 kantor cabang syariah penuh, 33 cabang pembantu konvensional, 5 cabang pembantu syariah, 105 kantor kas konvensional dan kantor kas syariah, 31 payment point berikut dengan 4 samsat drive thru.

Diharpakan dengan peresmian Kantor Cabang Bank DKI Kelapa Gading, mampu meningkatkan peluang ekonomi, bisnis karena wilayah Kelapagading merupakan wilayah strategis, sehingga Bank DKI dapat hadir untuk memberikan kualitas pelayanan prima melalui produk dan jasa, perbankan.

Sementara itu Walikota Jakarta Utara, H. Bambang Sugiyono menambahkan, dalam pembangunan ekonomi, Bank DKI telah memberi manfaat kepada masyarakat yang menyimpan tabungan atau depositonya.

Seusai memberikan sambutan Walikota meresmikan tanda dibukanya kantor cabang Kelapa Gading, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian kantor dan pengguntingan pita .  (Aloy/Amd )

 


 

Ingin tulisan/kegiatan/berita/foto anda dimuat di wartapublik.net ?

Klik Disini...!!!

Jumlah Kunjungan Konten : 577669

By Plimun Web Design


   KANTIN PAK H. (Kantor WALIKOTA)