WartaPublik

  • Besarkan font
  • Font Normal
  • Kecilkan font

Home

Pengcab PSSI Jakarta Utara persiapkan Persitara U21

Gelanggang Remaja  Jakut, Wartapublik
Tampak nya Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Jakarta Utara yang di ketuai oleh H. Maman Firmansyah ini  benar – benar ingin memajukan persepakbolaan di Jakarta Utara.

Setelah mendapatkan undangan kompetisi  sepak bola U21 dari Pengcab PSSI Tanggerang Selatan yang memperebutkan piala Walikota Tangsel. Ketua PSSI Jakarta Utara  H. Maman Firmansyah langsung menggelar rapat dengan 29 perwakilan club internal Jakarta Utara di bawah kepengurusan Pengcab PSSI Jakarta Utara.

Dalam pertemuan dengan beberapa perwakilan club yang membahas tentang undangan dari pengcab PSSI Tangerang Selatan, akhirnya tercetuslah nama – nama manajement pengurus tim serta sosok nama manager tim Persitara U21 yang berasal dari beberapa club internal yang bernaung di bawah kepengurusan pengcab PSSI Jakarta Utara.

Yaitu Sahlan (manager tim), Suprapto (asmen) dan Thomas sebagai sekretaris tim, setelah terbentuk nya manajement tim,  sekarang tinggal menentukan nama pelatih yang akan mengasuh anak – anak U21 yang berjuluk laskar si pitung junior ini.

Setelah melakukan rapat manajement tim, munculah nama – nama pelatih serta jajaran nya. Yaitu Suharto (pelatih), Jali usman(asisten pelatih) dan Jay sebagai (pelatih kiper).  

Seleksi pemain pun di lakukan di stadion Tugu Jakarta Utara dari danggal 12/2 hingga 15/2. Hari pertama seleksi, tim Persitara U21 kedatangan 104 bibit-bibit pesepak bola Jakut yang berasal dari club-club internal Jakarta Utara yang nanti nya akan mengikuti program seleksi yang di pimpin oleh pelatih kepala (Suharto) tiga hari kedepan.

Hari kedua seleksi menjaring 41 calon pemain yang telah lolos dari seleksi babak pertama, dan pada hari terakhir tgl 15/2 pelatih kepala serta manajement pengurus menetapkan 25 nama pemain yang telah lolos seleksi dan siap menjalankan program latihan dari pelatih, guna mempersiapkan tim jelang kopetisi. (Ali)

 


 

Ingin tulisan/kegiatan/berita/foto anda dimuat di wartapublik.net ?

Klik Disini...!!!

Jumlah Kunjungan Konten : 634294

By Plimun Web Design


   KANTIN PAK H. (Kantor WALIKOTA)